Kamis, 24 Juni 2010

Honda Supra X 125RR, MotoGP Style Modification of Honda Supra X 125



August 22, 2007 @ 9:34 am · Filed under Modification, Honda, Sport, Motorcycles Published in : , ,
Here is a modification concept of Honda Supra X 125. I found this in a free wordpress blogg in http://tekekmeong.wordpress.com/2007/05/27/supra-x-125-rr/. This could be an alternative for your Honda Supra X 125 modification. It looks so sporty, like a MotoGP motorcycle right?

Don't forget to bore up it's engine to increase it's engine capacity. This macho style should be matched with equal engine power. So, not only it's style but also it's performance also.

Related Topics : , ,
Related Post: None


modifikasi JUPITER MX racing style




Yamaha meluncurkan produk jupiter seriesnya dengan nama JUPITER MX 135 LC yang memiliki kepanjangan MX = Maximum, 135 = besarnya kapasitas mesin 135 cc, dan LC = Liquid Cool
Jupie ini bermesin tegak dan memiliki ciri motor bebek sporty yang bisa dilihat lewat tampilan garis - garis bodi yang menghias sekujur tubuhnya.
Menurut gue lebih afdol lagi bila dimodifikasi aliran racing style agar aroma sporty lebih kerasa !!!
bagi yang mau, coba lihat gambar di samping semoga jadi inspirasi kamu untuk memodif MX, monggo disimak :
menurut pengamatan saya, setang yg digunakan milik yamaha X1R yg merupakan jupie versi thailand, pelek bisa menggunakan variasi, sok depan up side down variasi bisa pake merek YSS, cakram depan pake punya TDR, sedangakn sok belakang bisa comot merek YSS, n jangan lupa stepnya pake punya step underbone agar lebih bagus.
Untuk bagian bodi bisa dimasukkan bodywork fiberglass untuk membuat cover jok single seater dan jika mau bisa menambah cover body bawah dengan fiberglass untuk menambah aura sportynya.
gimana menurut kamu, lebih keren kan !!!
dijamin kamu akan jadi selebritis jalanan…
nah, met modifikasi ya
window.google_render_ad();



Ditulis dalam otomotif Tag:


Tanya Jawab Modifikasi
Cara Modifikasi Supra Fit
Syubhan Akib - detikOto





Jakarta - Pertanyaan:Saya mempunyai motor Honda Supra fit 2008, ingin dimodifikasi, biar cantik, bagimana caranya, apakah ada contohnya kalau ada tolong minta fotonya, sekaligus caranya tutorialnya,dan bahan yang dibutuhkan, terima kasih.Salam Nadhir (nadhirtakhafi@ymail.com)Berikut jawaban dari Tauco Custom:Salam modifikasi. Di dalam modifikasi pada dasarnya semua motor mempunyai nilai inovasi yang sama. Melihat dari kebutuhan ada tiga aspek dasar yang harus diikuti, antara lain:
Kebutuhan buat show bike
Balapan atau kompetisi
Daily use atau motor hariankhusus untuk motor Honda Supra Fit (bebek mesin tidur /horizontal) kalau bisadibangun atau dibikin unsur motor bebeknya masih terlihat.Secara umum modifikasi juga mengacu ke bentuk konsep yang beragam (ekstrem, fashion, minimalis) jadi kearah mana konsep yang akan kita ikuti.Ide yang sesuai adalah ide yang nggak lari dari konsep, tahapannya meliputi:
Perombakan kaki-kaki
Perubahan bentuk rangka/subframe
Harmonisasi bentuk bodi
Penambahan asesoris/bolt on
Finishing/assemblingNah, sekarang kita bisa mengacu kearah mana konsep yang bakal kita ikuti dan kebutuhan apa yang kita perlukan.Contoh, saya ada ide bebek Supra Fit bakal saya bikin kearah konsep racing look,mungkin perubahan ngak begitu ektrem, aspek yang saya bakal ganti meliputi,bentuk kaki-kaki dan perubahan bodi yang sifatnya tidak permanent. Ada jugabentuk rubahan motor bebek ektrem.Semoga bisa jadi refrensi. Kurang lebihnya bisa hub Tauco Custom via Hp.085691567900 atau email taucocustom@yahoo.comTerima kasih, semoga bermanfaat. ( ddn / ddn )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar